PO BAJU BIG SIZE. WA 085726507932

Jilbab Bergo Jumbo Polos Syari

Written by on ,
jilbab bergo jumbo
Kode Produksi JB1
Jilbab bergo jumbo polos ini bisa Mbak dan Bunda pesan ya.. lama pembuatan 2 hari atau maksimal 4 hari. Silakan SMS kan kode produksi, dan ukuran yang diminta. Ukurannya berapa? Ukurannya suka-suka mbak dan Bunda semua, SMSkan saja panjang jilbab yang dipesan, ya... 085726507932.

Oh iya semua gambar jilbab dietalase ini adalah ukuran M. Jika anda order jilbab bergo jumbo maka yang dimaksud adalah ukuran L, ukurannya lebih besar dan lebih panjang menutupi tangan.
jilbab

grosir jilbab


jilbab bergo
jilbab ukuran besar

jilbab bergo jumbo

Kain Jilbab Bergo Jumbo

Ready stock bahan kain kaos katun polos bagus dan lemosiwi Fashion belum ready stock kain kaos PE alias polyester selevel jilbab rabbani jadi anda hanya bisa order jilbab jumbo pakai kain kaos katun saja, fisik kain sama seperti jilbab rabbani hanya beda dikit sebab jilbab lebih tahan tidak cepa mbrudul dan tidak cepat kusut. 

Semua jilbab bergo jumbo syari di www.bajubigsizeukuranbesar.com bisa di edit alias di atur kembali lebar wajahnya jika lebarnya tidak sesuai  dengan cara meminta pada kami untuk menyertakan sedikit benang yang sama warna dengan jilbab pesanan, biar kalo lebar jilbab bagian wajah kurang besar / kekecilan maka mbak Bunda bisa mengeditnya sendiri tanpa perlu ke tukang jahit. Benang dan jarum tersebut gratis.

Harga Jilbab Bergo Jumbo Ukuran Besar yang Syari

Harga jilbab bergo jumbo alias big size syari ada 2 ya..  panjang jilbab menutupi dada & tangan.
  • Jilbab bergo ukuran besar dari kain kaos katun eceran Rp 87.000,-
  • Dari kaos kualitas biasa selevel jilbab Rabbani Rp 80.000,- tapi stock sedang kosong.
Kualitas jahitan Yosiwi Big Size selalu bagus pakai bahan pendukung yang bagus, benang astra. Pembuatan jilbab serta pengiriman jilbab dari Cilacap, Jawa Tengah. Hp 085726507932. PIN BB 5AF0FC95.
jilbab bergo online
warna kombinasi silakan tentukan sendiri
jilbab besar
harga tidak termasuk bros
jilbab bergo jumbo
warna kombinasi silakan pilih sendiri utk kombinasinya

Warna jilbab bergo jumbo yang tersedia: