PO BAJU BIG SIZE. WA 085726507932

Pembalut Kain Jumbo Model Celana Dalam

Written by on ,
pembalut kain
PEMBALUT KAIN JUMBO CELANA DALAM
Ini penampakan dari belakang ya
PO ORDER PEMBALUT KAIN model Celana Dalam. Ukuran XL dan XXL cocok untuk berat badan 60kg s/d lbh dari 100kg. Akhwat semua.. Galau pakai pembalut kain besar tapi bagian belakangnya gerak sana mengsol sini saat akhwat berjalan? Hi hii… Apa akhwat ada ide pembalutnya dikasih jarum peniti bagian belakang pembalut agar pembalut gak geser sana sini ?? Aduuh.. . jangan doong, nanti bisa ketusuk kalo penitinya lepas. Kan bahaya untuk masa depan...


Pembalut Kain untuk Wanita yang aman dan sehat

PEMBALUT KAIN JUMBO CELANA DALAM. Buat akhwat yg sudah gila bener takut pake pembalut biasa yg bikin iritasi karena ada zat klorin pada pembalut biasa, Yosiwi Fashion ada solusi untukmu yaitu PEMBALUT KAIN JUMBO CELANA DALAM untuk wanita gemuk haid deras. Bentuk Pembalut Kain Jumbo buatan saya bentuknya seperti celana dalam biasa tapi didalamnya menyau pembalut kain tidak bisa dilepas. Insya Alloh sangat sulit untuk tembus dan tidak mudah berubah posisi dikarenakan pembalut kain jumbo modelnya menyatu dengan celana dalam. Rp 30.500 per pc jika ukuran L. Rp 34.500 ukuran celana dalam XL atau XXL. Order ke 085726507932 atau PIN BB 5AF0FC95. Pengiriman adalah 1 hari setelah transfer.

Tersedia pula PEMBALUT KAIN anti tembus yg modelnya bukan Celana Dalam tetapi tampak seperti pembalut kain biasa. Model pembalut / mens pad silakan lihat gambar. Itu bentuk sudah disetting seefisien dan seberguna mungkin, jadi bentuknya agak beda dg pembalut biasa. Ini sudah melalui uji coba, dipakai oleh admin dan didapat tingkat kenyamanan tertinggi dengan model Pembalut Kain seperti ini. Cocok untuk haid tidak terlalu deras maupun untuk panty liner. Panjang Pembalut Kain Jumbo 35cm bukan model celana dalam, sehingga nanti cara pakai pembalut adalah dengan mengancingkan pembalut kecelana. Kode produksi PKJ New. Harga Rp 26.000 per pc. Lihat gambar untuk jelasnya… 

Nah sekarang gak pusing lagi dengan pembalut dari kain yg lantaran bikin gatal karena klorin dan Hi hi bahaya untuk jangka panjangnya dong bu kalau pake pembalut pakai pemutih. Order pembalut kain Jumbo ke 085726507932. PIN BB 5AF0FC95. RESELLER Welcome.

Reseller Pembalut Kain / Menspad kain, harga reseller adalah diskon Rp 3500,- per pc dengan jumlah pembelian minimal Rp 500.000 sampai dengan Rp 999.000. Potongan harga Rp 5000 jika order 1 jt atau lebih.. Orderan bisa dengan merk Yosiwi Fashion atau tanpa merk jika ingin kamu kasih label sendiri pas dijualnya.

Ukuran PEMBALUT JUMBO CELANA DALAM yang COCOK UNTUKMU:
Silakan beli Pembalut Kain Jumbo Celana Dalamdg ukuran Celana dalam seperti yg biasa kamu pakai saja.
Order ke 085726507932.PIN BB 5AF0FC95 
Testimoni pemakai pembalut kain buatan Yosiwi Fashion www.bajubigsizeukuranbesar.com, www.yosionline.com , www.grosirbajuanakpabrik.com, www.grosirbajumuslimpusat.com:
  • Stop Iritasi, dan gatal-gatal jauh berkurang.
  • Menstruasi / Haid lebih teratur, lebih cepat selesai, misal kalo pakai pembalut biasa yg pakai klorin itu biasanya lekuarnya haid tersendat-sendat, nah kalo pakai pembalut dari kain maka menstruasi lancar misal 7 hari non stop, habis itu sudah tuntas.
  • Menghemat jatah pembelian pembalut karena pembalut kain ketika testimoni ini ditulis sudah tahan dipakai 7 bulan karena menspad kain bisa dicuci dan dipakai ulang. & bulan pemakaian ini pun pembalut kain buatan kami masih oke bisa dipake
Hubungi Yosiwi Fashion Big Size untuk pembelian grosir dan eceran Pembalut Kain 085726507932. PIN BB 5AF0FC95. Terima orderan pembalut kain tanpa label sebab mungkin akan kamu gunakan label merk kamu sendiri.